My Light Up Summer !

Image

My Light Up Summer !

Main Cast : Choi Myu Ra (OC)
Bang Yongguk as Bang Yongguk

Genre : Romance, Slice of life, School

Rate : PG-18

Part 1

“sepi dan menyebalkan”

Saat saat yang paling kusukai adalah melihat matahari terbenam di musim panas. Ketika Jingga bertemu dengan biru dan hitam membuat sebuah harmoni indah diatas langit. Aku seperti berada dibawah lukisan indah yang tiada duanya.

Sore ini seraya menunggu sensasi itu datang aku menikmati secangkir susu pisang ku di beranda kamar. Sesekali ku menengok kedalam entah apa yang kucari, padahal aku tau didalam tidak ada apapun kecuali peralatan kamarku yang disusun sedemikian rupa diruangan yang bisa dibilang luasnya sama seperti sebuah ruang kelas berkapasitas 60 siswa. Lebih tepatnya ruangan bernada putih pink itu tidak cocok disebut kamar tidur, melainkan aula tidur.

Sendirian. Ya lagi – lagi hal mengerikan itulah yang menjadi satu-satunya alasan aku tidak pernah benar – benar menikmati musim panas. Aku tidak memiliki seorang pun yang bisa kuajak untuk menikmati keindahan musim panas ini. Orang tua ku terlalu sibuk dengan urusan mereka masing – masing tetapi mereka masih tetap mengawasi ku dan bertanggung jawab penuh atas apa yang akan aku lakukan. Itulah mengapa memiliki kekasih dan juga teman adalah hal yang mustahil untukku. Ayahku melarang ku mempercayai siapapun karna diluar sana banyak sekali orang jahat yang hanya berpura-pura menyukai ku dan akhirnya mereka justru akan memanfaatkanku.

Jujur, sebenarnya bukan itu alasan sebenarnya aku tidak memiliki teman. Ayahku adalah seorang kepala mafia kelas kakap. Ia sangat disegani oleh sektor apapun. Ayahku mantan seorang pembunuh bayaran tetapi ia berhenti tepat setelah ia bertemu dengan ibuku. Akan tetapi ia tetap tidak bisa meninggalkan dunia gelapnya. Sehingga ia membuat komunitas bandit, mafia dan gangster terbesar di korea yang tentunya mendapat banyak sekali uang yang bahkan tak mewajibkannya turun ke lapangan. Pekerjaannya sebagai seorang agen juga membawa banyak keuntungan yang besar dan sulit untuk diduga. Aku satu satunya anak dari keluarga ini terkadang merasa takut. Aku takut ayahku berada dalam bahaya yang besar. Karna bagaimana pun juga pekerjaan yang diambilnya itu memiliki resiko yang sangat tinggi. Nyawalah sebagai taruhannya.

knock knock
“Neee”
knock knock
“Masuk saja tidak kukunci”
knock knock
Aiiiish (¬-̮¬)
“KUBILANG MASUK SAJA BAHKAN PINTUNYA TIDAK KUKUNCI !!!”
Dasar pelayan menyebalkan! Tidak bisakah ayah memberikanku pelayan yang tidak bawel seperti Ms. Yoo ?! Aku mendengar decitan suara pintuku yang terbuka dan bahkan tanpa menoleh pun aku tau Ms. Yoo tengah berjalan menuju ketempatku berada.
“Ada apa?! Mau menyuruhku untuk cepat mandi, makan malam dan tidur lagi?! Dengar aku sudah besar jadi hal itu sudah tidak perlu. Tidak akan pernah aku ikuti perintah mu itu Ms. Yoo.” “Agassi”
Mendengar suara berat itu aku membelalak sebentar. Suaranya terdengar sangat rendah dan berat juga serak. Seperti suara seorang laki – laki. Aaaah apa yang sedang kau fikirkan Myu Ra?!
“Kau sedang flu ya?!”
Aku menoleh ketempat Ms. Yoo berdiri namun..
“Annyeong~ jeoneun Bang Yong Guk imnida. Mulai hari ini akulah yang akan menggantikan Ms. Yoo sebagai kepala pelayan dirumah ini. Itu artinya saya jugalah pelayan pribadi anda. Secara tidak langsung saya juga akan menjadi supir dan bodyguard anda.”
Orang itu tersenyum. Tapi entah mengapa justru membuatku sebal. Apa dia bilang?! Pelayan pribadi?! Sungguh menyebalkan!! Kenapa pelayan pribadi ku harus seorang laki – laki?! Atau jangan – jangan dia ini..
Aku segera meraih handphone ku yang memang sudah berada sejak tadi diatas meja penuh majalah dan komik itu.
“Yobeoseo? Appa?!”
“Ne? Ada apa putriku?! Apa ada baju baru yang ingin kau beli?! Atau tas? Sepatu?”
Hentikan omong kosong itu. Sejak menjadi anakmu bahkan aku tidak pernah meminta mu membelikan barang-barang tak berguna seperti itu. Semua yang aku punya sudah lebih dari cukup.
“Anio appa, aku hanya ingin tau apa kau mengirimkan seseorang sebagai pengganti Ms.Yoo?!” Aku menoleh dengan tatapan curiga kepada namja yang saat ini tengah menyimak ku itu. Kudengar diseberang sana ayah tertawa.
“Ne cepat sekali ia. Mulai hari ini sampai Ms. Yoo sembuh dari penyakitnya, Yongguk lah yang akan menjadi pelayanmu.”
“MWO?!! Geunde appa..”
Tuuut tuuut… (¬-̮¬)
Aiiish dasar kau tua bangka bodoh!!
“Bagaimana?! Apa yang dikatakan tuan Choi ?!”
“Dia ayahku tidak ada hubungannya denganmu!”
Ia berjalan mendekat seraya tersenyum. Sial! Perasaanku tidak tenang. Kenapa aku takut?! Ia tersenyum tepat setelah berada didepanku. Tunggu. Itu tersenyum atau menyeringai?!
“Mwo?! Kenapa kau terlihat menakutkan begitu?!”
Hap!
“A..apa yang kau lakukan cepat turunkan akuuuu!!! Pelayan bodoh!! Kau melakukan pelecehan!! Cepat turunkan aku!!!”
“Tidak sebelum kita sampai dikamar mandi.”
“Mwo?! Kamar mandi?! Apa yang akan kau lakukan?! Hyaaak!!! Aku masih ingin menikmati hidupku! Lepaskan aku atau kau akan dibunuh ayahku!!”
Sial memukul dan menendangnya sama sekali tak membuatnya jera. Apa yang akan dilakukannya padaku?!

To Be Continued … ^^

-Komentar dan like anda sangat dibutuhkan-

감사합니다~

One thought on “My Light Up Summer !

give me your thoughts ^^

