LOVE TEXT IV

Image

LOVE TEXT

Cast :

Park Ji Yeon T-Ara as Shin Ji Yeon (Komachi haruyoshi)

Cho Kyu Hyun SJ as Cho Kyu Hyun (Arimasa Nikaido)

Jung Jin Young B1A4 as Jung Jin Young (Nozomi Minazuki)

Shin Yoon Jo Hello Venus ad Shin Yoon Jo (Aibara Ryo)

Lee Hyo Ri as Hyo Ri Seonsang (Bu Guru Miki)

Rate : -17 (i think ?!)
genre : Romance, School
Author : Banaby

Disclaimer : FF ini diangkat berdasarkan manga berjudul yang sama dengan FF ini karya Mitsubachi Miyuki (padahal bukan komikus favorit autan -_-), jalan ceritanya pun kurang lebih sama hanya ada beberapa yang author tambahkan dan kurangkan… authornya plagiat !! tapi karna autan suka banget sm komik itu makanya mau dijabarin dan sebarin ke yang lainnya. No Bash ! RCL Yes ! Happy Reading L(^-^L)(J^-^)J

oOo

Author POV

“YOON JOOOOOO!! YOON JOOOOOO!! Aku sudah berbuat bodoh !!” Jiyeon meraung seraya menangisi kebodohannya karna telah menerima tantangan Kyu Hyun untuk mendapatkan pacar dalam waktu 1 minggu.
“aigo, kenapa jadi gawat begini” Yoon Jo pun tak tau harus berbuat apa. Keputusan Jiyeon yang ia buat sebelum berfikir terlebih dahulu itu memang sulit diterima.
“Yoon Joooo~ nan jeongmal baborasseo! Aku terlalu terbawa perasaan” tangis Jiyeon lagi. Meski pusing dibuatnya Yoon Jo tetap tidak tega melihat teman sekamarnya menangis seperti itu.
“bagaimana jika kau meminta tolong pada seseorang untuk jadi pacarmu. Eun Hyuk mungkin.”
“shireo! Kalau begitu aku tidak bisa menang sungguhan darinya ! aku belum bisa dibilang berhasil !!”
dalam hati kecil Ji Yeon berkata. Seperti pelajaran yang telah Hyori seongsang ajarkan, ia harus mendapatkan kekasih yang benar – benar ia cintai. Ia akan menang dari Kyuhyun dengan cara yang benar.
drrrt drrrt drrrt…
ponsel Ji Yeon berdering, Yoonjo mengambilkannya untuk Jiyeon. Mata Jiyeon membulat begitu melihat nama si pe-nelphone.

“ne! Jinyoung-ah?”
“Jiyeon? Maaf, mungkin aku mengganggumu. Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan. Bisa bertemu sekarang?”
“NE!! NE!! TENTU SAJA!!”
baiklah! Akan kulancarkan serangan intens pada Jinyoung. Aku harus menjadi kekasihnya!
Gumam Jiyeon dalam hati berapi-api.

Disisi lain wilayah asrama itu. Didalam sebuah kamar bak istana Kyuhyun sedang mendapatkan pelayanan istimewa dari pelayan pribadinya. Masih dalam keadaan rambut basah serta masih mengenakan baju handuk, pelayannya sedang mengeringkan rambutnya dengan hair-dryer yang merupakan salah satu fasilitas istimewa untuknya.

“Dasar yeoja aneh”
ucap kyuhyun begitu saja membuat pelayannya sempat terkaget.
“dia memanggilku seenaknya!”
“baru kali ini aku bertemu dengan seseorang seperti dirinya”
“aku…”
“jadi penasaran”
mendengar itu, pelayan Oh hanya bisa terdiam namun dibenaknya ia menyimpan berjuta – juta pertanyaan mengenai apa yang terjadi pada tuan-nya itu.

-oOo-

Ji Yeon POV

“maaf aku memanggilmu tiba – tiba…”
aku menggelengkan kepala ku cepat. Saat ini aku dan Jinyoung sedang bertemu di tempat biasa kami makan siang. Ya di halaman belakang sekolah.
“aku mendengar dari anak – anak heart lainnya, mereka bilang kau berselisih dengan ketua. Benar?”
memandangi wajah Jinyoung adalah hal yang kulakukan saat ini. Wajahnya… benar – benar seperti malaikat. Oh, malaikatku Jinyoung.
“Jiyeon-ah?”
“ah ye?!”
beruntunglah Jinyoung menyadarkan ku dari apa yang kulakukan itu. Aku melihat kearahnya dan tersenyum seraya mengangkat kedua alisku. Melihat tingkah ku seperti itu Jinyoung tersenyum.
“neol gwaenchanna?”
“ah! Ye! Tentu saja! Kau kan tau aku ini sangat kuat. Lagipula aku hanya harus mencari keka…”
aku tersadar! Tentu saja aku tidak boleh mengatakannya pada Jinyoung. Jika aku mengatakan hal yang sejujurnya ia pasti akan dengan sukarela ber-pura – pura menjadi pacarku. Jinyoung yang seperti malaikat itu pasti akan berkata “eh? Kekasih? Aku saja!” ya dia pasti akan bilang begitu! Aku harus mendapatkan Jinyoung dengan caraku sendiri !

Tiba – tiba perkataan Hyori seongsang terngiang ditelingaku.
“agar perasaan terbalas, pertama – tama kau harus mencari tau apa yang menjadi kesukaannya”
aku segera berfikir
Jinyoung -> suka Kendo
Suka kendo -> suka pada yeoja yang bisa kendo !
benar! Aaaa~ kau jenius Jiyeon-ah~
aku tersenyum lebar begitu berhasil menemukan jalan keluar dengan analisis super hebat seperti itu untuk pertama kalinya. Aku tertawa bangga.
“siapa disana?”
sebuah sorotan cahaya menyelimuti aku dan Jinyoung. Petugas keamanan sedang berpatroli mengamankan siswa yang masih berkeliaran di jam tidur seperti sekarang ini. Tak ingin tertangkap,
Jinyoung dengan sekuat tenaga membantuku untuk bersembunyi. Namun yang terjadi adalah kami terjatuh. Dan Jinyoung berada tepat diatasku. Menindihku.
begitu tak menemukan apapun petugas keamanan itu bergegas pergi terdengar dari langkah nya yang tegas dan juga sorotan lampu senternya yang terlihat semakin menjauh.
keadaan malam ini menjadi sunyi. Aku dan Jinyoung sama – sama terdiam dan saling bertatapan. Mata kami yang bertemu menambah kesan romantis drama. Degup jantung ini seakan ikut meramaikan. Wajah Jinyoung yang menutupi sinar bulan terlihat sangat tampan. Perlahan wajah Jinyoung seperti mendekat.
“Jiyeon-ah”
ia berhasil memecah keheningan dan membuat kesadaranku kembali. Wajah nya terlihat semakin dekat.
tunggu sebelum petugas keamanan kembali aku harus segera mengatakannya!
“Jiyeon-ah… a-aku…”
“Jung Jinyoung!”
benar! Aku tidak boleh terbawa suasana! Aku harus mengatakannya! Dengan semangat membara aku memegang pundak Jinyoung.
“besok…. Ayo kita bertanding !”
—-siiiiiiiiiiiiiiing—-
hening. Jinyoung menatapku aneh. Suara serangga malam adalah satu – satu nya nada yang mengiringi pertemuan kami. Jinyoung masih diam.
“m-maksudku hanya serangan – serangan kecil seperti dulu! Bagaimana? Kau mau kan ?”
setelah terdiam cukup lama akhirnya Jinyoung membuka mulutnya
“baiklah. Aku mau”
meskipun ia mengiyakan namun tatapan matanya saat itu terlihat aneh. Alis matanya yang turun menampakan sebuah kekecewaan. Namun.. entahlah. Yang terpenting untukku saat ini adalah bertanding dengannya dan membuatnya menyukaiku!

Author POV

Ji yeon yang mengenakan seragam kendo lengkap itu sedang mencoba berlatih sendiri seraya menunggu Jinyoung datang. Gedung olahraga B itu nampak padat dipenuhi oleh para siswa yang penasaran.
“t-tunggu.. apa yang akan dilakukan Jiyeon? Jangan – jangan ia berencana mengasah kemampuannya dan membunuh ketua” Eunhyuk berada disana, mencoba mengawasi apa yang Jiyeon lakukan.
siswa – siswi menuju ke gedung olahraga B serentak dan hal tersebut membuat Kyuhyun yang sedang berjalan melintas itu pun penasaran  dan mencoba melihat kedalam gedung olahraga tersebut.
“tuan muda, 5 menit lagi rapat akan segera dimulai” pelayan Oh memberikan peringatan kepada Kyuhyun karna tidak lama lagi harus menghadiri rapat OSIS yang akan membahas mengenai kerja sama sekolah itu dengan SMA swasta luar.
kyuhyun menanggapi hal tersebut dengan tenang.
“tunggu sebentar. Disana… ada dia” matanya yang tajam melihat pada satu arah, arah dimana Jiyeon dan Jinyoung sedang saling membungkukkan tubuh mereka sekedar memberi salam sebelum pertandingan dimulai. Setelah mereka sama-sama bangkit , keduanya segara melayangkan pedang bamboo masing – masing dan menciptakan sebuah dentuman kayu yang cukup kencang.
“jadi kangen… benarkan Jinyoung-ah? Seperti waktu kita kecil dulu”
Jiyeon teringat pada masa kecil mereka, dimana mereka berdua selalu berlatih bersama. Baginya itu adalah saat – saat terindah. Namun tidak bagi Jinyoung. Baginya kenangan itu adalah hal yang membuat Jiyeon tidak peka terhadap perasaannya.
“geunde Jiyeon-ah…  aku bukanlah Jinyoung yang dulu!”
BATS!
Jinyoung mendorong pedang bambunya ke pedang bamboo Jiyeon dengan sangat kencang, bahkan membuat Jiyeon terjatuh dan kakinya pun terasa sakit. Jiyeon yang kaget pun hanya terdiam. Merasakan betapa hebatnya Jinyoung yang sekarang. Jinyoung kini menjadi semakin kuat dan berbeda dengan dirinya yang dulu.
Jiyeon mencoba bangkit namun
ckit
kakinya terkilir. Ia merasa kesulitan berdiri. Wajahnya yang berkeringat menampakan rintihan kesakitan yang ditahannya. Jinyoung mencoba menolongnya namun langkahnya terhenti begitu seseorang mencoba menghentikannya.
“k-kyuhyun?”
kyuhyun mengabaikan perkataan Jiyeon. Dan berjalan semakin mendekat.
“k-kau! Kenapa ka…”
lagi – lagi Kyuhyun mengabaikannya dan kini ia justru mengangkat tubuh Jiyeon dan menggendongnya. Semua orang yang ada disana tercengang tak terkecuali Jiyeon sendiri. Ia meronta meminta kyuhyun untuk menurunkannya namun Kyuhyun tak juga memiliki niatan untuk berhenti.
“hyak! Cho Kyu Hyun! Kau mau membawa ku kemana?!” teriak Jiyeon
“ruang klinik” yang dijawab dengan tenang oleh kyuhyun. Kyuhyun tetap melanjutkan langkahnya melewati satu demi satu siswa yang melihat kearah mereka aneh.
“T-TUNGGU!! TAPI KENAPA?!”
“meolla” jawab Kyuhyun pelan namun tanpa keraguan. Sepertinya ia benar – benar tidak tau mengapa dirinya melakukan hal itu. Hal yang tidak diketahuinya untuk dilakukan itu memancing kekesalan Jiyeon.
“MWO?! KAU TIDAK TAU?!”

To be continued….

RCL ya J oh iya jangan lupa beli karya aslinya di Toko Buku terdekat maupun terjauh ! LOVE TEXT karya Mitsubachi Miyuki diterbitkan oleh M&C 2012. Cepet beliiiiiiiiiiiiii (J^o^L)

Hehehe membayar hutang karna lama nge-postnya. Mianhae yeorobeun~
semoga suka😀

8 thoughts on “LOVE TEXT IV

give me your thoughts ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s