FF : Comic

gongchan comic

Comic by Lily Hana / Jung Hana

Genre : Horror, Friendship

Rate : PG+15

Starring : Gong Chan Shik and Jung Jinyoung B1A4

Disc : Seluruh cast milik Allah s.w.t. . Ini bener -bener murni dari otakku. Bashers, Copas tanpa izin, Siders, dosa ditanggung sendiri masing -masing ‘-‘

dipos juga di http://nulybana23.wordpress.com

(Sudut pandang Gongchan)

*

Malam ini pukul 22.00, Jinyoung datang kerumahku. Tak asing bila ia datang kesini terlalu malam, karena hal ini merupakan kebiasaannya. Yaitu meminjamkan dan mengembalikan buku komik. Kami memang senang sekali membaca komik. Kami saling meminjamkan komik semua genre. Dari genre Comedy sampai genre Horror sekalipun.

 

Perkenalkan, namaku Gong Chan Shik. Aku dan Jinyoung sangat dekat sekali, seperti adik kakak. Padahal kami beda ibu, bapak, ataupun suku. Namun perbedaan itu bukan penghalang kami berdua. Pernah, suatu kejadian mengerikan yang terjadi padaku setahun yang lalu, tapi Jinyoung tetap menemaniku sampai sekarang. Sudah kubilang, perbedaan itu bukan penghalang kami berdua.

 

Malam ini, Jinyoung membawa buku cerita Urban Legend. Ya, satu yang perlu kalian ketahui, Jinyoung sangat menyukai kisah Urban Legend. Sedangkan aku? Jujur, aku sangat penakut. Membaca 1 paragraf dari kisah itu saja sudah membuat jantungku ingin copot. Berlebihan sekali aku -_-.

 

Aku dan Jinyoung mulai membaca komik. Kali ini Jinyoung sedang membaca komik Horror. Sedangkan aku sedang membaca komik Comedy. Sesekali aku terbahak karena tokoh utama perempuan disini sangatlah bodoh! Mungkin ini kisah nyata yang dikemas oleh pengarangnya. Tampak nyata.

 

Tapi kemudian komik horror Jinyoung serasa menarik rasa penasaranku..

 

“Komik horror apa itu? Aku belum pernah lihat sebelumnya. Covernya kosong dan aneh.” Tanyaku. Yap, aneh.. coba kalian bayangkan saja, covernya berwarna abu –abu polos. Tak ada gambar apapun. Dan hanya ada judul beserta… ah tidak, bahkan tidak ada nama pengarangnya.

 

“Entahlah, aku menemukannya di toko buku. Karena menurutku menarik, jadi kubeli saja.” Ucap Jinyoung tak mengindahkan pandangannya padaku sedikitpun. Sepertinya ia sangat serius sekali membacanya.

 

“Oh mungkin pengarangnya ingin mencoba suasana komik horror yang baru. Apakah komik itu sangat seru, sampai –sampai kau tak berpindah tatapan dari komik itu?” Komentarku.

 

“Tentu! Sepertinya pengarangnya seorang cenayang. Disini dia menceritakan bahwa tokoh utama yang ada disini, besok akan makan roti isi. Hahaha, tokoh utamanya itu adalah aku yang sedang membaca komik ini.” Jelas Jinyoung.

 

“Benarkah? Boleh aku lihat?”

 

“Ini..” Jinyoung memberikan komik itu. Sebenarnya, tak ada horrornya sama sekali kalau dilihat –lihat.

 

“Disini besok tokoh utamanya akan makan roti keju..” Kataku, “Hei! Kenapa bisa berubah –ubah isinya?!”

 

“Wah! Ajaib sekali!”

 

Satu yang muncul dibenakku sekarang ialah membuka halaman terakhir. Aku iseng membuka halaman terakhir dan tertulis..

 

Tanggal 15 Juli

KAU AKAN MATI TRAGIS!

 

Aku menutupnya dengan cepat dan menaruhnya dimeja. Aku sangat takut untuk membuka halaman buku itu lagi. Tanggal 15 bulan ini?! Hei! Apa –apaan ini?!

 

Tiba –tiba panggilan eommaku mengageti kami berdua.

 

“Eh, Jinyoung, sudah dari sini dari tadi ya? Mau minum apa?” Tanya eommaku.

 

“Ah, iya. Tak usah repot –repot, bi. Aku juga ingin pulang sekarang.” Jinyoung merapikan komik –komiknya yang berserakan sampai ke lantai. “Aku hanya ingin meminjamkan komik pada Gongchan-ssi. Kalau begitu, aku pulang. Annyeong, bi.”

 

“Jinyoung….”

 

“Apa bi?”

 

“Kau masih menganggap Gongchan itu ada ya? Bahkan tanggal 15 besok kami akan mengadakan upacara pemakamannya yang ke-1 tahun.” Wajah eomma terlihat murung. Sedangkan Jinyoung hanya tersenyum miris.

 

“Ini memang sudah tugasku bi..”

 

-END-

 

A/N :

Et dah, pendek emen… -_- /ya namanya juga drabble, Pabo!/ /tabokin author/?

Maap aku kambek dengan ep ep gaje ini. /Bow 90 derajat/

dan maap juga pictnya kekecilan, gak tau kenapa. kalo digedein malah burem/? yaa seadanya saja lah😄

RCL jan lupa😄

About matcha

siapa sih matchacino? || Amateur writer, amateur editor, ya pokoknya masih amateur || 99liner gaiz.

give me your thoughts ^^

